It's All About Aisyah

on Jumat, 19 September 2008

Assalamu'alaykum!!!
kenalan dong......!aku Aisyah,skarang masih kuliah di Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar jurusan matematika sains'06.Awalnya saya takut ambil jurusan ini coz pelajaran yang saya takuti sejak kecil adalah MATEMATIKA. Tapi.......skarang saya sadar bahwa selama ini pemikiran saya salah justru setelah kuliah saya menjadi sangat suka belajar MATH. So, buat temen2 tidak usah takut berhadapan dengan matematika coz banyak hal2 yang tak terduga yang akan dapatkan disini.
Jadi.......Mulai skarang camkan dalam pikiran kita bahwa "I LOVE MATH COZ MATH IS MY LIFE"
OK, I think thats all.......The next time will be continued.
C......U.....

2 komentar:

it's about Aisyah mengatakan...

membuat blog adalah sesuatu yang baru buatQ. Awalnya sich susah tapi ternyata setelah mengalami beberapa proses belajar akhirnya berhasil juga.Setelah buat blog, saya baru sadar ternyata melalui blog Qt dapat berkreasi.so, buru....an buat blog

TR mengatakan...

Great!!! Great!!!
Beautiful blog... Keep blogging